Foudation 40 ribuan buat kulit sawo matang


Hi..  Ini blog pertama aku loh ..

Salam kenal ya semuanya.. Kenalan dulu yuk, kan ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang..  Hehe nama ku lisa asal dari jakarta aku lagi suka sukanya make up an gegara nonton you tube nih .. 

Kali ini aku mau nge riview tentang alas bedak atau foundation yang ringan banget di wajah selain itu foundi ini juga murmer banget loh cuma sekitar 30 rb an aja loh..  

Karena ringan di wajah dan ekonomis harganya jadi foundi ini cocok banget buat di pake ke kampus atau pergi jalan..
Di bawah ini adalah penampakan dri wardah lumnious liquid foundation


Foundi ini isinya lumayan banyak 40 ml untuk 1 tube.  Dengan harga 30 rb kalian bisa dapet isi segini tuh amazing banget ga sih.. 


Di atas Ini adalah penampakan ujung botol foundation..  Pelan" ya mencetnya kalau kenceng kenceng bisa kebanyakan keluar isi foundation nya.. 

Kali ini aku pake shade 03 beige shade ini cocok banget buat kulit sawo mateng..  

Teksturnya gak terlalu cair dan gak terlalu padet jadi pas banget dan gampang banget di blend.. 
Ini setelah aku blande.. Bisa di liat kan coverage nya medium jadi tetep butuh concealer buat nutupin bekas jerawat yg membandel biasanya sih aku pake wardah foundation yg extra cover buat jadi concealer.. 
Kalau untuk ketahanan foundation ini tahan 3-4 jam ya.. 
Tp kalau di ruangan ac sih bisa tahan lumayan lebih lama.. 
So, intinya foundation ini punya kelebihan ringan,  mudah di bland dan murah banget..  Cocok lah buat kalian yg baru belajar make up dan ga punya bajet terlalu banyak..  
 Semoga bermanfaat  Ya..😊😊

Komentar

Postingan Populer