Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Crazy rich makeup look || collab with beautiesquad

Assalamualaikum .. Hai guys..  Kembali lagi di sama aku nih.. Duh udah berapa abad ya aku engga nulis blog,  semenjak sibuk Ngurusin nikahan sampe sekarang. Pengen nya sih setelah selesai nikah langsung  ngeblog lagi,  eh ternyata  alhamdulillah langsung di kasih kepercayaan sama ALLAH buat Ngurus si Utun.
Btw, Udah mau masuk akhir bulan oktober aja nih,  cepet banget ya? Kyak baru kemarin tanggal 1 nya hehe. Ngomong ngomong soal akhir bulan oktober,  Ada yang tahu ga nih guys kalau tanggal 30 Oktober menjadi hari yang spesial bagi Indonesia?
👩hmm apa ya?  Kyaknya ga ada deh
setiap tanggal 30 Oktober dirayakan sebagai Hari Keuangan Nasional guys. Ga ada yang  pada tau kan..  Hehe.  Biasanya lembaga negara, terutama Kementerian Keuangan dan Direktorat Jenderal Pajak, dan pejabat-pejabat negara menyambut Hari Keuangan Nasional dengan perayaan dan ucapan selamat. Pantesan jarang ada yang tau,  orang yang merayakan cuma pejabat-pejabat nrgara sih. Hihi Hari Keuangan nasional, 30 Oktober…

Postingan Terbaru

Freckles makeup look collab bareng Beautiesquad

Review fair n lovely powder cream 2 in 1

Tampil fresh saat ramadhan

Collab bareng Beautiesquad, makeup look sayuri "memories of geisha"

Make up barbie gothic look collab bareng Beautiesquad

Riview lip treatment xoxo dari face 2 face

Riview Essense facial foam