Review fair n lovely powder cream 2 in 1

Asslamaualaikum guys.. 
Apa kabar nya nih? Semoga baik semua ya.. 

Guys mau tanya nih..  Kalian suka ke ganggu ga sih sama kondisi cuaca saat ini, yang lagi terik-terik nya?  Belom lagi polusi di jalanan yang luar biasa.  Hmm buat aku yang ngejaga banget penampilan, jadi  super bingung  kalau cuaca sama kondisi lingkungan engga ngedukung buat wajah biar cerah seharian. Dan kalian tau kan guys kalau cucah lagi musim panas gini bikin kulit  cepet banget berminyak, ya walaupun tipe kulit ku bukan jenis yang oily tapi tetep aja ada minyak yang muncul di wajah kalau lagi musim panas gini. Belum lagi aktivitas di luar ruangan yang bikin wajah cepet banget berminyak dan kena polusi,  bikin wajah cepet kusam. Pengen nya sih wajah cerah sepanjang hari walau gimanapun  kondisi cuacanya.  

Nah kebetulan banget nih,  beberapa hari yang lalu  aku dikasih kesempatan buat nyobain produk cream pencerahan wajah dari situs yukcobain.com . Aku di kirimin fair n lovely powder cream,  yang mengklaim mencerahkan wajah sepanjang hari tanpa kilap. Hmm bener ga ya?  Yuk kita review dan buktikan  .. 😉



Oke guys  pertama tama aku mau ngereview fair n lovely Powder cream ini dari packaging nya dulu.  Kalau kalian pernah menggunakan produk fair n lovely cream yang cream pencerah pasti tau kan bentuk  nya gimana? Bentuk dari luar engga ada bedanya sama yang dulu hanya  beda judul dan kalau fair n lovely  powder cream  ini ada lebel di luar plastik yang menunjukkan tekstur dari produknya. Jadi kalian kayak bisa nyetuh label itu dan pas di pegang tu super halus. Lanjut kita buka fair n lovely  powder cream 2 in 1 ini dari kotaknya. Ternyata  pas aku buka isi sama aja kayak fair n lovely  cream pencerah sama persis ya.  Bentuk nya tube gitu dangan tutup yang di buka dengan cara memutar untuk ukuran 20 gr dan bukaan klik gitu untuk ukuran  40gr.  Aku bakal kasih tau gambarnya di bawah sini.


Next kita review tekstur nya ya.  Tekstur dari fair n lovely powder cream 2 in 1 ini ternyata agak cair, kayak teksturnya body lotion. Menurut aku ini bagus,  jadi lebih gampangdi blend ke seluruh wajah. Warna cream nya putih, seperti cream pada umumnya.


Oh iya kemudian wanginya. Fair n lovely powder cream 2 in 1 ini punya aroma yang enak banget kayak wangi bunga gitu. Dan engga menyengat jadi nyaman dipakai di wajah. 

Fair n lovely powder cream 2 in 1 memiliki ingredients sebagai berikut : 
water, cyclopentasiloxane,  Dimethicone, stearic acid, titanium dioxide, Niacinamide, glycerin, isohexadance, aluminum starch octenylsuccinate, Ethylhexy methoxycinnamate,  triethanolamine, cetyl alcohol, phenoxyethanol,  PEG-100 stearate, parfume,  carbomer, diamethiconol,  methylpraben, methylene Bis-Benzotriazoly Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrrylate Crosspolymer,  Tocopheryl,  Aluminium Hydroxide,  Disodium EDTA,  Decyl Glucside, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyriodoxine HCl, Cyclotetrasiloxane,  Sodium Carbonat,  Propylene Glycol,  BHT,  Xanthan Gum,  Sodium Chloride. 

Aku engga tau sih tetang manfaat dari indgredients dari fair n lovely powder cream 2 in 1 ini.  Tapi yang jelas produk ini udah ada BPOM nya loh jadibudah pasti aman donk.  Dan udah ada label halal nya juga dari MU. 

Oh iya nih guys sebelum mencoba aku mau ngasih tau dulu nih fair n lovely powder cream 2 in 1 ini mengklaim  dapat mencerahkan wajah seketika, wajah halus seperti memakai bedak,  mengonrol minyak sepanjang hari, 14 jam lebih cerah, tanpa kilap bebas minyak.

Nah, ini dia saat yang ditunggu - tunggu, kualitas  produk. Jadi,  aku akan pakai fair n lovely powder cream 2 in 1 ini selama  beberapa jam,  dengan aktivitas diluar ruangan dan kondisi cuaca yang panas dan banyak polusi.  Kita lihat apakah fair n lovely powder cream 2 in 1  ini sesuai ama klaim yang tertera di kemasannya apa engga ya.  Dan aku akan nunjukin foto-foto dari sebelum pemakaian sampai setelah pemakain beberapa  jam. 




Sebelah kiri adalah foto wajah aku sebelum pemakaian dan kanan adalah setelah pemakaian. Liat deh keliatan lebih cerah  kan. Ini foto jujur ya guys no edit.  Aku juga bingung itu kenapa bisa keliatan banget bedanya padahal cuma pake fair n lovely powder cream.  Kalau kalian masih ga percaya itu no edit bisa diliat warna Jilbanya  ga berubah  sama sekali kan. 


Ini adalah foto setelah 4 jam pemakaian, selama 4 jam itu aku banyak aktivitas di luar ruangan ya guys,  liat deh masih cerah kan. 


Ini foto  setelah  8 jam pemakaian,   keliatan agak glowing tapi ini bukan minyak ya aku keringetan aja mungkin efek powder nya udah agak hilang. 
Guys jujur tadi  nya aku mau nyoba fair n lovely powder cream 2 in 1 ini selama 14 jam tapi karena aku sholat dan dengan bodohnya diriku  engga sengaja ngelap wajah pake handuk jadi gagal deh aku memfoto setelah produk ini di pakai wudhu, dan pemakaian 14 jam nya.  😥😪 maaf banget guys.  Laen waktu bakal aku update deh kalau aku sempat.

Oke, setelah pemakaian 8 jam menurut aku,  Fair n lovely powder cream 2 in 1 ini pertama pemakaian langsung bikin wajah kita keliatan lebih cerah dan seger. Awal nya tuh di glowy dewy gitu tapi lama lama ini agak kayak powder gitu dan wajahbku tuh alus banget jadi nya. Untuk pemakaian diluar ruangan emang kurang untuk memberikan kesan matte sepanjang hari atau tanpa kilap sepanjang hari. Karena mungkin  agak susah ya secara kita kalo dluar rungan kan keringetan dan gak mungkin  kalau enggak berminyak gitu.  Belom lagi kondisi kulit aku kombinasi, di daerah T zone tuh pasti akan timbul minyak. Jadi,  untuk  menjaga agar  tanpa kilap sepanjang hari agak susah.

Walaupun fair n lovely powder cream 2 in 1 ini tidak bisa bebas kilap sepanjang hari di kulit wajah aku. Tapi produk ini tetap memberikan kesan mencerahkan wajah sepanjang hari di wajah aku.

Cocok banget nih buat kalian anak-anak sekolah dan buat kalian  yang mau wajah nya keliatan cerah tapi engga mau ribet pakai ini itu. Oh iya,  produk ini punya formula yang ringan banget,  walaupun kalian pakai produk nya agak banyak tapi tetep ringan diwajah. So,  aku kasih nilai untuk produk ini 8/10 . Ini versi aku ya.  Perlu diketahui kondisi kulit veda beda tiap orang.

Segitu dulu dari aku,  kalau ada kekurangan dalam penulisan atau kesalahan dalam kata-kata mohon di maaf kan.  Karena aku hanyalah manusia biasa yang punya banyak salah. Sampai ketemu dipost berikutnya.  

Thaks to : http://yukcoba.in/

Wassalmualaikum wr. Wb.. .

Bye guys..  😉

#Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge







Komentar

Postingan Populer