Freckles makeup look collab bareng Beautiesquad

Assalamualaikum..
Hai guys..

Hmmm,,  masih suasana lebaran kan ya?  Mumpung masih deket-deket lebaran, aku mau ngucapin minal aizin wal fa aidin mohon maaf lahir dan batin ya temen-temen pembaca,  maaaf kalau selama ini tulisan saya ada yang salah dan menyinggung perasaan kalian para pembaca.

Dan kali ini aku aku membahas tentang makeup look lagi nih gaes. Tema look yang akan aku ceritain yaituuuu...  Freckles makeup look. Dan kali ini aku collab bareng lagi sama temen-temen dari Beautiesquad.


Kalian tau ga sih guys freckles itu apa? Kalau belum tau nih aku jelasin dulu deh buar kalian nyambung sama postingan ku kali ini.


Freckles adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Kadang, freckles bervariasi dalam warna, dari kemerahan, kuning, coklat, coklat muda, hingga hitam. Freckles dapat terlihat lebih jelas dengan paparan sinar matahari. Freckles ini biasanya muncul di area wajah dan tubuh loh gaes. Nah karena kali ini kita akan membahas makeup look jadi bahasnya tettang freckles di wajah dulu ya gaes. Dulu kala tampilan freckles pada wajah sempat dianggap sebagai salah satu bentuk ketidaksempurnaan, bintik-bintik tersebut kini memilki daya tarik tersendiri bagi para wanita. Hal ini dibuktikan melalui tren makeup faux freckles yang diminati hingga sekarang. Bahkan tidak sedikit para wanita  yang mentato wajah nya untuk membuat frekckles buatan loh. Sampe segitunya ya ? Emang engga sakit apa yak? hihi..

Jadi, look makeup freckles disini dibebas kan oleh tim dari Beautiesquad. Baksudnya bebas itu,  bentuk dan warna dari freckles nya engga harus bintik-bintik coklat  gitu. Eh untuk riasan matanya juga di bebaskan loh..

Awal nya aku bingung banget mau bikin makeup look freckles ini kayak gimana. Soalnya sebelum nya aku juga udah pernah  bikin freckles makeup look gitu. Takutnya nanti pemirsa instagram pada bosen liat look aku yang gitu gitu aja hehe.

Jadi, karena aku pengen  beda dari Look makeup aku  yang biasanya, aku sok sok an ngide pake  bikin bentuk love gitu buat freckles nya. Padahal valetine udah lewat banget hehe. Dan setelah  aku search di mbah google  itu juga bisa dikatakan freckles  juga kok.  Wkwkkw  maksa banget  ya aku. Hihi  😅😅
Nah langsung aja yuk kita masuk ke produk apa aja yang aku pake

  1. Makeup base the face shop
  2. Pixy bb cream,  shade cream
  3. Maybelline fit me concealer shade light
  4. Bedak tabur marck
  5. Purbasari oil control matte powder, shade honey biege
  6. Ql cosmetic eyebrow cream
  7. Wardah extra cover faoudation cream
  8. Eyeshadow pallette beauty treats rose gold 24k
  9. City color contour n difine
  10. Lip cream nyx shade transylvania


Produk nya udah, selanjutnya kita bahas step by step pembuatan look ini.

Pertama, kita bahas  basenya dulu ya.  Aku pakai primer dari  the face shop yang lavender ke seluruh wajah aku. Terus setelah primer,  aku pakai bb cream dari pixy yang shade cream di seluruh wajah. Aku ngeblande nya pakai kuas Lalu aku pakai Concealer dari maybelline fit me yang shade light. Di blande pakai spons blender. Terus,  aku mau ngrbaking bawah mata aku pakai bedak tabur dari marck shade cream.

Kedua,  sambil menunggu bakingan nya aku ngebuat eyemakeup ya.  Untuk mengawali riasan mata, aku bikin alis dulu pake eyebrow cream dari ql kosmetik, kali ini ga mau ribet dengan alis jadi aku engga ngebingkai alis aku,  aku membiarkan rambu rambut halus nya berkeliaran hehe.  Lanjut,  aku pake in base eyeshadow dari viva. Terus sebelum menggunakan eyeshadow yang macem-macem aku pake eyeshadow warna putih matte dulu. Nah untuk eyeshadow apa aja yang aku pakai aku akan kasih gambar nya.


Jadi,  pertama aku pakai eyeshadow warna merah matte gitu buat warna transisi kyak tulisan no. 1 gambar di atas jangan lupa di blande yah. Lalu yang aku bikin cut crease pakai wardah extra cover.  Selanjutnya aku pakai eyeshadow warna pink muda shimmer ke daerah yang udah aku pakein wardah extra cover itu guys kayak no. 2 pada gambar. Dan pada gambar ada no. 3, itu pakai eyeshadow warna ungu tua shimmer. Dan jangan lupa eyeshadow nya di blande.  Terus di bawah mata aku pakai in juga tuh eyeshadow warna ungu tua tadi. Tapi jangan sampai ke  ujung matanya ya.  Yang ujung bawah mata dekat hidung itu aku pakau ini eyeshadow warna pink muda shimmer. Untuk eyeliner nya aku pakai lipstik warna merah.

Ketiga, lanjut  ke face lagi ya. Aku hapus bakingan bawah mata aku, sambil ngambil produk oil control matte powder nya purbasari ,menggunakan powder brush. Aku sapu-sapu k seluruh wajah aku. Selanjutnya aku pakai countur n difine dari city color untuk mengkontur tulang pipi, hidung,  dagu dan dahi.  Biar wajah nya engga bulat, macem tahu bulat hehe. Lalu pakai highlighter dan blush di pallette b yang sama. 

Ke empat, nah ini bagian ter pentingnya nih. Aku bikun freckles pakai lipstik warwa merah dari just miss aku lupa masa nomer berapanya, udah ilang tulisanya  abisnya 😟😢. Aku bikin bintik bintik frekckles dulu ya.  Lalu aku bikin betuk freckles yang love love juga pakau lipstick yang sama.  Oh,  iya aku aku aplikasi nyapakai tusuk gigi ya biar rapih Hehe. 

Kelima,  sekaligus terakhir yaitu lipsnya.  Aku pakai  lips cream warna merah keunguan dari nyx. 

Ini dia hasil look aku..  Tarraaaaaa..


Maafkan masih berantakan hehe.  Masih belajar juga guys,  jadi harap maklum  yak.. Wkwk

Oh,  iya nih aku kasih liat hasil look freckles makeup dari temen tenen Beautiesquad yang ikutan collaboration juga sam kaya aku. Di bawah ini ya guys.



Gimana?  Cakep cakep banget kan look nya. Beda sama looknya aku ya, aku mah apa atuh cuma rempahan peyek. Hehe
Ada juga nuh temen aku yang berbagi cerita tentang look freckles yang dia. Yang pastinya engga kalah cakep dan keceh nih guys. Yuk langsung aja klik ==>> kamila hasanah

Udah dulu  ya coretan ku kali ini.  Semoga menghibur dan bermanfaat buat kalian yang membanya. 
See you next post..  😘

Komentar

  1. Duuuhh cocok banget menggambarkan hati yang sedang kasmaran tuh ❤

    BalasHapus
  2. wahhh, gemes banget banyak lope lope nya <3

    reginapit.com

    BalasHapus
  3. wkwkwkw, aplikasi pake tusuk gigi. bisa ya, pa gak susah tuhh... tapi lucu sih hasiilnya. trus bentuknya juga lope lope... unyuuuhhh

    BalasHapus
  4. Freckles nya unik banget cucooo 😍😍

    BalasHapus
  5. ih unik2 ya hahahaa kamu frecklesnya lope lope :) cantik

    BalasHapus
  6. Itu frecklesnya bentuk hati ya? Lucuukkk

    BalasHapus
  7. gemaaay heart frecklesnya, lah sama kita hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer