πŸŽ‚πŸ’„Make up Birthday collab Beautiesquad πŸ’„πŸŽ‚


Assalamualaikum..

  Hai hai selamat datang lagi diblog aku nih.. 
  Bagi yang pertama kali baca. Salam kenal  ya nama gw Lisa Dwi setiani. Kalian bisa panggil gw lisa kok atau ica juga boleh hihi bukan sok imut  nih gaes tapi ini emang nama kecil gw.. 

  Pada kesempatan kali ini gw mau nulis blog tetang collab bareng Beautiesquad lagi nih gaes..  Yuhuuuu  collab kali ini bertemakan  makeup Birthday..




Yap ini masih dalam rangka ulang tahun nya Beautiesquad nih gaes. Banyak banget nih event-event yang di adain nih gaes sama Beautiesquad. Hayo kalian pada ikutan ga? Event Birthday nya Beautiesquad bukan hanya di peruntukan buat para blogger  loh..  Jadi kalian yang ga punya blog juga bisa ikutan.  Kayak giveaway nya yang kerja sama brand-brand terkenal gitu. Tapi klo untuk collab nya sendiri sih emang bukannya cuma pas Beautiesquad birthday sih cuma kali ini  temanya beda dari biasanya..  Hihi..
Dan ini lah segelintir temen blogger yang ikutan collabnya..  Liat deh kece kece banget kan  ..


  Karena makeup collab  kali ini bertemakan birthday jadi aku mau bikin look yang agak blink blink gitu. biar gonjreng kayak ibu ibu Kondangan gitu deh wkwk.  Tapi tenang jangan galau makeup nya enggak semenor dan segonjreng ibu ibu Kondangan sungguhan kok. Jadi walaupun gonjereng dan blink blink gitu tapi tetep soft gitu makeup nya kayak makeup jaman now gitu jadi bukan anak anak aja yang jaman now tapi make up juga ada kan hehe
     Mau cerita sedikit dulu ya sebelum aku masuk tetang look aku di collabnya Beautiesquad kali ini. Jadi waktu pertama Beautiesquad post tentang makeup collab tema birthday aku engga ada sama sekali kepikiran mau bikin look yang kyak gimana.  Karena makeup collab kali ini bertemakan birthday ya,  menurut aku makeup birthday itu kan sama aja kayak makeup pada umumnya kan. Sampai pada suatu hari aku  nganter keponakan aku ke sebuah toko namanya "Toko Dora" buat beli Barbie hihi. Terus aku melihat di salah satu etalase ada cahaya yang bersinar.  Lalu aku mendekat dan memerhatikan dengan jelas ternyata ada glitter di toko itu. Terus terus pas aku liat harganya waw... amazing banget loh murah binggo cuma 3000 rupiah saja. Pas banget nih kantong lagi kempes. Langsung deh aku samber aja  tanpa pikir panjang. Tadinya pengen beli yang warna gold atau silver gitu ternyata ga ada ya udin deh aku beli aja yang warna nya mendekati bulsh on.
     
 

    Pas si glitter udah di kantongin nih, masih bingung mau bikin look kyak apa. Aku buka deh mbah google cari inspirasi mau bikin looknkyak apaan sampe ketemu beragam look dari fastival makeup. Walaupun emang look yang aku bikin ini jauh banget  dari look yang ada di fastival makeup itu wkwkwk..  Setidaknya saya sudah mendapat inspirasi hehe..
     Yuk kita langsung ke produk produk yang aku pake di makeup collab bareng Beautiesquad dengan tema birthday.

  1. The face shope base makeup
  2. Foundation wardah lumnious 02
  3. Two way cake( honey)
  4.  Pensil alis just miss (brown)
  5. Concealer wild n wet ( light)
  6. Eyeshadow beauty treats Rose Gold
  7. Bulumata palsu
  8. Eyeliner my darling
  9. Mascara oriflame
  10. lipstik kiss proof dan oriflame
  11. Guest Start (Glitter 3000rb an)
  12. Bedak tabur baby

Step 1:
    Untuk step 1 ini aku fokus untuk baguan base dulu ya.
     Pakai base makeup nya dulu ya biar makeupnya bisa nyatu sama kulit kalian.. Terus pake foudation seperti pada umumnya, tekniknya sih senyamanya kalian aja mau pake teknik apa yang penting rata dan engga ngeblok-ngeblok.
   Dan jangan lupa pake Concealer nya biar noda noda hitamnya tertutupi. Oh ya aku juga ngebaking under eye aku pake bedak tabur tapi aku engga make bedak tabut atau bedak apa pun ke seluruh wajah. Klo untuk bedak seluruh wajah aku pakai setelah make eyeshadow jdi nnti klo ada eyeshadow yang jatoh jatoh bisa di hapus sama powder.



Step 2 :
Ini bagian eyes nya..
     Pertama, kalo untuk bagian mata aku pertama bikin alis dulu, karena menurut aku kalau bikin eyeshadow dulu, kita engga tau kelebaran eyeshadow yang akan kita bikin.  Nih warna warna yang aku pake aku tampilin di gambar di bawah ini ya...

ket: pertama aku campurin yang no 1 dan dua buat warna transisi terus aku pake concealer buat bikin cut eyes, terus aku pake yang no 3 di daerah yang udah aku pake in concealer tadi.


Terus pakai eyeliner, mascara dam Bulumata palsu deh.

Nah aku bikin look mata aku kyak cut eyes gitu deh hihi..  Keisengan yang hqq bukan?  Jadi tadinya emang mau bikin yang natural aja eh malah keterusan jadi beginilah look nya. 



Step 3:
   Selanjutnya hapus backingan bawah mata pake brush powder tp jangan di baur ke seluruh wajah ya.  Hanya di bawah matanys aja. Terus aku engga lupa ngecountur wajah aku. Bagian pipi, jidat dan rangang bawah wajah tapi aku engga ngecountur hidung aku ya, Karena percuma nnti jga ketutupan glitter kan..

Step 4 :
   Step ini bagian akhir dari per makeup an nya sebelum nnti di taburin bumbu bumbu cantiknya Wkwkwk
  Yap setelah mengcountur wajah,  aku ngeset seluruh wajah aku pake bedak padat dri pixy. Yup yup .... biar hasil makeupnya lebih alis dan engga. Ngeblok ngeblok nih.. 
Terus aku mewarnai bibir aku pake lipstik dari kiss poof no 6 lalu aku tiban eh apa ya tumpuk maksudnya pake lipstik nya oriflame yang warna onrange glossy gitu biar lebih shinne. 

Step 5 :
Nah ini bagian tergregetnya.  Yap bagian glitter nya nih, aku naburin glitter nya di bagian pipi kyak make blush on ala korea gitu sampe melewati hidung gitu.




   Dan....  ini lah hasil makeup look nya gemes kan apa lagi kalau cahayanya mendukung banget buat pamerin glitter nya Hehehe..  





  Maapin ya kalau masih banyak kekurangan nya. Harap maklum saya bukan MUA Hihi. Oh iya nih gaes maap juga y klo dalam penulisan masih ada kekurangan atau bahasa yang kurang dimengerti. Anaknya gitu emang aku suka banget menuliskan hal yang tersirat hehe.

Oh iya nih guys kalian harus liat juga makeup look birthday temen aku yang satu ini yang engga kalah kece nama nya aulia. Ini dia Link dan contoh look nya..


Terima kasih sudah baca semoga dapat menghibur hati kalian yang sedang gunda gulana hihi

Wassalmualaikum..  😘😊

Komentar

  1. Keren makeupnya, bllink blink cantik 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Wahhh, suka sama blink2 nyaaa πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya emang cantik banget glitter nya .. 😁

      Hapus
  3. Belom pernah pake gliter, dan jadi pengen cobaaaa.. 😍

    BalasHapus
  4. so pretty! jadinya warna rose gold gitu ya.. aku juga lagi hunting-hunting glitter kayak gini nih hmm berarti harus cek toko mainan terdekat ya

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus
  5. Widihh, meriah banget makeup nya.. keren 😁

    BalasHapus
  6. Look kamu keren banget ya dan kelihatan bling - bling gitu

    BalasHapus
  7. Look kamu keren banget ya dan kelihatan bling - bling gitu

    BalasHapus
  8. Aku juga tadinya mau bikin cut crease tapi gagal haha btw banyak ya yg ikutan collab bulan ini hehe

    apaceritatami.com

    BalasHapus
  9. That glitters though... <3 <3

    xoxo
    blossomshine.com

    BalasHapus
  10. glitternya gemaasssss >.<
    cakep ih warnannya :D

    BalasHapus
  11. Aku suka blink-blink. Yeaaay!!!
    Bagus ya glitter pink n emas dicampur. Great idea!

    BalasHapus
  12. Glitterr ♡ Unikk, cantik kaa

    etherealpotato.com

    BalasHapus
  13. Sukkaaakkkk....so blink2 😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer